Hello Friend..

selamat datang di blog ku.. semoga senang dan terimah kasih telah berkunjung :)

Sabtu, 29 September 2012

puisi- saat aku jatuh cinta

      Saat aku jatuh Cinta


Aku tak tahu kapan rasa ini muncul
Dan kenapa pun aku tak tahu
Rasanya aneh bila di dekatmu
Jantung ini berdetak kencang

Tak bisa aku rasakan hal lain bila ada kamu
Dunia ku hanya fokus kepadamu
Kadang aku bingung
Rasa ini sungguh menyulitkanku

Aku jadi canggung terhadap mu
Aku malu bila bertemu kamu
Aku ingin ditelan dunia
Bila aku melakukan kesalahan
di depan matamu

Apa ini yang namanya jatuh cinta
Ini sungguh bikin aku bahagia
Mataku tak dapat terpejam
saat malam
Karena aku selalu mimpi kamu

Indahnya jatuh cinta
Saat-saat remaja
Saat yang tak pernah terlupakan
Saat aku merasakan cinta pertamaku

Aku malu saat bertemu kamu
Aku malu saat menyapamu
Aku malu saat tersenyum padamu
Hidup ini sungguh menyiksaku

Rasanya aku terbang ke langit
Luas membiru saat lihat kamu
Saat kau tersenyum padakulah
Aku mengerti rasanya cinta
Aku bahagia...
Selalu...

by: rizky amaliyah putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar