Hello Friend..

selamat datang di blog ku.. semoga senang dan terimah kasih telah berkunjung :)

Sabtu, 29 September 2012

puisi- khayalan indah


Khayalan indah


Hari yang cerah...
Menggegam indah duniaku..
Saat-saat bersamamu
Hari terindah dalam hidup ini..

Apakah ini bergitu nyata??
Tapi tak sesempurna khayalan diri
Tetang rasa yang selalu ku pendam
Rasa sayangku... kepada mu...

Kubayangkan kumelangkah di samping dirimu
Yang selalu menjaga hidupku,,
Tak pernah kau tinggalkan aku..
Kau memilih aku dari segala-galanya
Termasuk karirmu

Tetapi hari ini..
Aku mengecewakanmu..
Hingga kau memilih pergi dariku..
Meninggalkanku dalam kesunyian..

Gelap, sunyi, duka,,,
Aku rasakan sejak kau pergi..
Kini.. semua itu hanyalah khayalan..
Khayalan yang indah...
Yang terkenang hingga mimpi..

Aku tahu..
Aku pengacau semuanya..
Akulah penyebab kau pergi...
Penyebab elmaut itu muncul..

Andai aku bisa memutar waktu..
Khayalan ini akan jadi nyata..
Dan kau takkan pergi..
Tetapi aku disini hanya dapat mendo’akanmu..
Semoga kau tenang disana..

Bersama malaikat allah,, bidadari surga..
Dan kau selalu ada di dalam lindungannya..
Seperti kau melindungi ku selama ini..

Khayalanku tetap khayalanku..
Walau seindah apapun.. tetapi ini tetap khayalan..
Aku menyayangimu selalu..
Nantikan lah aku disana..
Untuk kembali bersamamu.. Bundaku, kakakku..

by: rizky amaliyah putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar