Hello Friend..

selamat datang di blog ku.. semoga senang dan terimah kasih telah berkunjung :)

Sabtu, 29 September 2012

puisi- hidup bagai kumbang


Hidup bagai kumbang


Indahnya hidup ini
Seindah mentari pagi
Menyusup dibalik awan
Dengan malu-malu...

Andaikan aku...
Dapat seperti kenari..
Punya suara  indah..
Yang dapat menarik hati..

Tetapi aku hanyalah gadis kecil
Yang  tak tahu apapun
Kuhanya tahu mimpi yang indah...

Walaupun  kadang aku masih ragu
Masih tak berani bermimpi....
Karena ku tak sanggup..
Bila mimpi itu hancur ...

Tetapi aku tahu...
Aku harus punya mimpi...
Tuk menggapai masa depan cerah..
Tetapi apakah masih ada secerca harapan...??

Aku ini hanyalah kumbang...
Yang tak terlihat dimata orang..,
Aku ini bukan anak terkenal..
Tetapi aku juga bukan anak pemalu..

Andai kata aku..
Seperti pelangi alam..
Yang datang saat hujan reda..
Tetapi pelangi hanyalah sebuah ilusi..
Yang tak akan pernah ada..
Tetapi membawa kebahagiaan..

Aku itu hanya kumbang..
Yang ada di balik daun...
Yang selalu tertutup..
Kadang pula tak tertemukan..
Kadang aku pun selalu diabaikan..
Tak pernahh... dianggap ada.........


Hati ini sakit,,
Tetapi aku harus tunjukan pada dunia..
Bahwa aku ada..
Bahwa orang kecil dapat meraih mimpi...
Setinggi langit...
Dengan semangat kerja keras...
Dan kedisplinan..
Bapak dan amak,.. lihatlah..
Aku akan buat kalian bangga...
Dan buat orang-orang pemerintah itu rugi..
Karena telah menyia-nyiakan orang kecil yang mau berusah tidak dengan uang....
Tapi dengan semangat..

by: rizky amaliyah putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar